Jual Running Text Batam: Cara Mengatur Running Text untuk Jadwal Sholat

Harga jual running text batam itu sering kali diperbincangkan oleh kebanyakan orang. Karena saat ini fungsi dari running text itu ada banyak. Salah satunya adalah untuk menampilkan jadwal sholat yang bisa diatur sesuai dengan kebutuhan. Jadi, itu berbeda sekali dengan pengaturan untuk jam biasa. Untuk jadwal sholat digital itu sendiri mempunyai sebuah tombol pengatur seperti jam digital yang digunakan pada tangan, dan sejenisnya. Jam digital untuk masjid itu punya banyak fitur yang bisa dipakai untuk menandai waktu sholat secara otomatis, timer iqomah, jadwal sholat, fitur auto untuk on dan off, adanya fitur alamar, dan  fitur untuk running text yang biasa dipakai untuk jam digital di masjid.

Jadwal sholat yang berbentuk digital dari running text itu punya beberapa tombol pengatur dibagian samping dari jam digitalnya. Dibagian penal itu ada sebuah tombol yang warnanya merah, hijau, dan juga berwarna kuning. Tombol yang berwarna merah adalah digunakan untuk menambahkan tanda +. Sedangkan, untuk tombol kuning dipakai untuk pengaturan jam dan bisa digunakan untuk mengatur hal yang lain dibagian menunya. Sedangkan, untuk tombol yang berwarna hijau dipakai untuk mengurangi. Dibawah ini adalah beberapa cara untuk mengatur jam digital masjid berdasarkan toko yang  jual running text, antara lain:

  1. Mengatur kalender dan mengatur jamnya. Jadi, untuk mengatur jam beserta kalender untuk jadwal sholat, Anda bisa menekan tombol menu yang ada. Sehingga, display jamnya langsung menyala.
  2. Sedangkan dibagian kolom jamnya, Anda bisa menekan tombol + untuk menambah, dan tombol – untuk mengurangi jamnya.
  3. Bila sudah, tekan tombol menit dan atur juga berdasarkan + dan -. Selanjutnya, dibagian kalendernya, Anda bisa menekan tombol + dan – untuk mengatur angka pada menu bulan, hari, dan tahunnya.
  4. Selanjutnya, Anda juga bisa mengatur sebuah jeda iqomah untuk menunjukkan lamanya iqomah yang akan dikumandangkan sesudah adzan. Untuk cara mengaturnya masih sama saat Anda mengatur kalender dan jamnya. Hanya saja, dibagian iqomah itu menampilkan waktu hitung secara mundur sesudah adzan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *